Asyiknya Massage

“Iya, sekarang saya sudah hamil lagi, “Catatan Hati Seorang Istri” (CHSI), he… asyik mau punya anak lagi,” ujar pemain he he Intan Nuraini (30), membuka pembicaraan kala ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan. Sambil di-make up oleh tim nakita, Intan melanjutkan cerita kehamilannya. “Setelah lepas KB spiral karena ingin punya momongan lagi, eh saya dapat kontrak lagi setelah striping CHSI selesai. Urung, deh, program hamilnya.

Baca juga : Kursus Bahasa Jerman di Jakarta

Tapi, entah kenapa kontraknya batal, padahal udah tinggal pembuatan, lo. Lalu saya bilang sama suami, ‘Kita bikin anak aja, deh,’ he he he….” Program memberikan adik untuk Alrazi Rabbani Azwan (3) yang akrab disapa Razi, papar Intan, bukan tanpa alasan rasional. Dari segi usia, dirinya ada di masa yang tepat untuk hamil kedua. Begitu juga suami, Donny Azwan Putra (35). “Apalagi di usia-usia ini saya masih aktif, masih kuat. Begitu juga suami masih fit, termasuk untuk urusan cari nafkah, he he he…. Kan, konsekuensi punya anak, orangtua harus mampu menafkahinya,” ucap Intan.

 Setelah Intan dinyatakan hamil, yang senang banget justru suami. “Duuh, dia itu happy banget sebab dia ingin anak perempuan. Menurutnya, anak perempuan akan dekat dengannya. Razi, kan, dekatnya dengan saya.” Harapan Donny terkabul, di usia kehamilan 6 bulan ini, si calon bayi dinyatakan positif perempuan dan hal itu membuat Intan jadi manja. “Mungkin karena perempuan kali ya, jadi saya manja. Saat hamil maunya diberi perhatian lebih oleh suami, dituruti kemauannya, termasuk urusan massage yang sudah menjadi rutinitas sejak sebelum punya anak.

Saya tuh maunya, belum ngomong, tapi suami sudah nanya saya dan tau apa yang saya mau.” Untungnya, sang suami bisa memenuhi itu semua. Mengenai massage, menurut Intan, penting dan dibutuhkan banget oleh mamil. Dengan massage, mamil bisa relaks dan nyaman. “Mamil yang rutin massage akan merasakan manfaatnya: badan tidak pegel-pegel, sakit otot di betis dan bokong bisa hilang, kita juga jadi tenang dan nyaman,” paparnya. Sayangnya, di Jakarta masih sulit menemukan tempat massage yang dibutuhkan oleh mamil, “Jadi kepikiran mau buka bisnis ini. Doain saja deh semoga terwujud. Amiiin,” ucapnya. Nah, mau merasakan manfaat massage? Intan berkenan memberikan tip massage untuk semua mamil pembaca setia.

This entry was posted in Parenting. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *