Kenali 10 Fitur Windows Phone 8.1 Bagian 2

Kamera

Aplikasi kamera bawaan menyertakan ftur burst mode. Jadi Anda akan menjepret satu objek dengan beberapa kali jepretan. Nantinya Anda bisa memilih di antara foto terbaik yang didapat dan bisa menghapus foto yang tidak terpakai. Atau Anda juga bisa langsung menyimpan semua foto yang ada. Setiap menjepret akan langsung menangkap 15 foto.

Cortana

Tidak bisa dipungkiri bahwa hal yang paling diunggulkan Microsoft pada Windows Phone 8.1 adalah ftur Cortana. Cortana dihadirkan guna menyaingi ftur Siri milik iOS dan juga Google Now milik Android. Hanya saja pada versi DP ini, Anda tidak akan mendapatinya secara langsung karena versi ini secara default hanya terdapat pada pengguna di Amerika saja. Namun jangan kuatir, pengguna negara lain (termasuk Indonesia) pun tetap bisa mencoba ftur baru ini dengan melakukan beberapa trik untuk menampilkannya.

Berikut caranya : Masuk ke Settings>System>Language, pilih ke English (United States). Jika terdapat beberapa pilihan bahasa, tekan yang lama pilihan tersebut, pilih Move UP dan posisikan English (United States) sebagai pilihan teratas/pertama. Kemudian tekan Restart Phone. Masuk lagi ke Settings>System>Region, pilih Amerika Serikat (United States), Restart Phone. Setelahnya, Anda bisa memeriksa di bagian aplikasi dan lihat di urutan C. Jika benar, maka akan hadir aplikasi Cortana. Tekan yang lama dan pilih Pin to Start untuk menampilkannya di halaman muka.

This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *