Notebook Bertenaga dengan Layar Sentuh Buatan NET89

Notebook Bertenaga dengan Layar Sentuh Buatan NET89. Fujitsu kembali memperkuat lini Life book series­nya dengan menghadirkanLifebook AH564. Notebook ini memiliki kesan berkelas dengan hadirnya lapisan chrome yang menemani logo Fujitsu di backcover. Ketika dibuka, notebook yang didominasi dengan warna putih ini mengusung layar LED sebesar 15,6 inci dengan resolusi maksimal 1366 x 768. Sekalipun tidak support Full HD, layar AH564 ini sudah mendukung sentuhan sampai 10 titik sentuh.

Ini akan membuat mudah untuk bernavigasi pada sistem operasi Windows 8.1 64 bit yang diusung notebook ini. Untuk masalah performa, notebook ini tidak akan mengecewakan Anda. Komputasi notebook ini diperkuat oleh prosesor generasi keempat Intel Core i7­ 4702MQ 2.2 GHz. Dengan Turbo Boost sampai pada 3.2 GHz, prosesor ini bisa untuk memenuhi kebutuhan multitasking Anda. Untuk urusan memory, Fujitsu menyertakan dua keping RAM DDR3L dengan total 16 GB. Dengan RAM sebesar itu, Anda tidak perlu takut kekurangan RAM dalam pengoperasian ekstrem sekalipun.

Untuk bagian grafis, memakai Intel HD 4600 yang terintegrasi pada prosesor. GPU ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan grafis sederhana. Anda juga bisa beralih ke GPU diskrit NVIDIA GT 720M. Akan tetapi, GPU ini kurang maksimal dalam hal memainkan game­game terbaru yang mempunyai detail menengah ke atas. Beralih ke penyimpanan, AH564 hanya menggunakan HDD konvensional dengan kapasitas 1 TB. Jika membutuhkan penyimpanan eksternal, AH564 menyediakan 4 port USB, dengan rincian 1 port USB 2.0 di sebelah kanan dan 3 port USB 3.0 di sebelah kiri.

Jumlah ini merupakan yang banyak, mengingat kebanyakan notebook hanya memberikan 3 USB port. Dengan dimensi besar yang diusungnya, AH564 memiliki layout keyboard lengkap seperti desktop. Selain itu, ukuran tuts yang berukuran besar serta jarak antartuts yang lumayan lapang memberikan kenyamanan ketika mengetik. Touchpad yang terpasang telah mendukung operasi multi touch. Hanya saja, touchpad terasa kurang sensitif sebab itu navigasi lebih nyaman menggunakan mouse atau touchscreen.

This entry was posted in Teknologi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *